Jumat, 28 Mei 2010

Belajar WordPress di Cafe Bisnis

Cafe Bisnis, sebuah tempat belajar bisnis online menggunakan WordPress yang paling lengkap. Disebut lengkap, karena selain menyediakan aneka modul, Cafe Bisnis juga menyediakan aneka software dan script siap pakai yang akan mengantarkan anda ke puncak sukses.

Yup! Cafe Bisnis memberikan aneka script siap pakai yang top markotop, seperti:

WP Affiliasi, yang siap mengubah blog biasa anda menjadi mesin uang otomatis. Anda hanya perlu menginstall dan mengaktifkan WP Affiliasi, maka blog anda sudah berubah fungsi menjadi mesin uang otomatis. Tak perlu bingung dengan metode instalasi yang rumit.

WP Iklan Baris, yang siap mengubah blog anda menjadi web iklan baris gratis. Dilengkapi widget, sehingga anda bisa dengan mudah menyesuaikan dengan themes anda. Menggunakan sistem double opt-in, sehingga cocok digunakan untuk mengumpulkan list prospek.

Di Cafe Bisnis, anda tidak hanya mendapat panduan berdasar pengalaman 1 orang saja. Tapi, anda akan mendapatkan panduan step by step dari pemilik Cafe Bisnis, Lutvi Avandi, serta dari banyak member Cafe Bisnis yang telah mahir seperti Hengky Kusuma Jaya dan Syaiful Bari.

Bagaimana mengubah blog WordPress menjadi MESIN UANG yang MEMATIKAN !! Tutorial komplit dilengkapi Software dan Script Siap Pakai